Rabu, 22 Juni 2011

Bruno Mars? Oyea....

Gini gan ceritanya *curhat woi* jadi ane terobsesi banget tyuch s4m4 yang namanya BrUn0 M4RS *alaydikit* *nostalgia* kalo yang belum tau fotonya lia aja deh di TKP ---->


Nih gan fotonya.....


"ehhhh salah ini mah foto ane *narsis dikit*"
Kalau mau dijadiin walpaper HP gapapa kok #harapanhidup

NAH INI BARU FOTONYA --->



'GIMANA GAN KESIMPULANNYA 11: 12 KAN SAMA ANE, *amin*"


Nah, sekarang lanjut aja deh curhatanyya biar makin hihihihihihihihihihihihihiih (?)



Jadi gini, waktu itu ane jadi MC di sekolah ane pas class meeting *terharu* *hiks-hiks* *galau -.-* habis itu  jale(MC-2) *maaf nama asli saya sarankan demi kepentingan rakyat* *kiw* manggil saya ke panggung, spontan saya galau. Tapi demi kepentingan bersama akhirnya ane pun maju dengan gagah berani, tanpa malu, tanpa putus asa, yang penting easy going~


Dan, puncaknya pun terjadi pas saya maju ke panggung spontak pada nyorakin saya :'( tetapi saya agak heran kenapa ikhwannya diem-diem aja. Dan ternyata beuhhhhh gilllaaaaa, temen gue mendoktrin *bahasanya beuh* temen2 gue supaya kalau gue maju cengin aja. Langsung aja ane sedikit :'(, tapi Untungnya lagi beberapa orang menyemangati saya supaya tetap easy going~

Dan malamnya pun ane buka twiter, spontan ane KAGET, BANYAK YANG BILANG ANE BRUNO MARS JADI-JADIAN :'(. Oke, spontan ane langsung membuat twit2 yang ngebela gue. DAN AKHIRNYA ANE NEMU TWITTT YANG MEMBUAT ANE BAHAGIA, MAU TAU TWITNYA GIMANA??? TETAP DI YANG SATU INI DAN JANGAN KEMANA-MANA (jih apasih -__-)

Nih twitnya ----->>>>> AAAAAAAAAAA *bahagia tak terkira :D*





nih gan kata2nya ----> "urwel mas bruno :)"


GIMANA GAK KEGIRANGAN COBA????? SETELAH ITU DILANJUTKAN SAMA TWIT YANG SATU INI --->



Terus ane kan, kasih DM ke dia. tentang boleh gak screenshot twitnya tentang bruno mars diupload ke twitpic? Terus dia mention ke ane "jawabannya boleh mas bruno" <<<<<<----------- Liatin kata-kata yang paling terakhir :) 






Pokok-e ane himbau kepada seluruh masyarakat indonesia supaya tidak melupakan bangsanya dan selalu cinta kepada bangsanya :D #CERAMAHDIKITWOI


Jangan lupa ya untuk selalu menaruh hastag ini ---> #CETTAMIRIPBRUNOMARS 
#CETTAMIRIPBRUNOMARS #CETTAMIRIPBRUNOMARS 
#CETTAMIRIPBRUNOMARS 






Thank you, moga2 kegalauan anda hilang :) (?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa memberi komentar ya thanks !!!!!