Selasa, 02 Agustus 2011

Twitter baru justin bieber *hoax*

APA JUSTIN BIEBER PUNYA TWITER BARU? BAGAIMANAKAH PERASAAN ANDA GALAU ATAU GIMANA??? OKE GUA GAK MAU BANYAK OMONG TAPI CERITA DULU~

~mari menyimak


Once upon a time *kiw gue buka twitter gua liat verified akun gue, eh entah mengapa gue tertarik liat profil artis twiter @poconggg dan dia sedang mengadakan kontes cipok PJP :* , banyak sekali penduduk twiter yang tertarik dengan aura  sebungkus poconggg , gua juga pengen ikutan tapi...................................................................................... males u.u

Nah Gue liat salah satu foto penggemarnya yang OMG BANGETSSSS Loch U.U


*gue pun kaget*


TERNYATA FOTONYA MEMBUATKU GALAU SENANG, dan timbulah sebuah ide yang cemerlang dari otak gue. Hihihihihihhi :D


Gue ubah foto yang satu ini --------------->>>>> *jengjeng*


OMG, photonya imoedh banget u.u

Menjadi ini -------> *siapkan tomat untuk dilempar dimakan ya :)






Hmm, that's fine :)



Emm, jujur ini twiter asli justin bieber  gue, dan gua hanya sedikit bereksperimen (y)

Salam metal (m)


*sedikit info ini twiter aslinya @justinbieber dan mention gua sudah belum pernah dibales oleh beliau --" #curhat

#BALESMENTIONGUEJUSTINBIEBER
#FOLLOWTWITERGUE
#GUEUDAHGONDRONG

2 komentar:

Jangan lupa memberi komentar ya thanks !!!!!