Minggu, 07 Agustus 2011

Rahasia Jongkok (?)

Merasa laki-laki? Klik capcus cyin u.u





Ada apa dengan jongkok? Kenapa jongkok begitu dipermasalahkan? Siapa itu jongkok? Mungkinkah jongkok itu jomblo sudah punya anak? Bagaimana cara jongkok? Apa definisi dari jongkok? Kenapa jongkok bikin galau? Galau itu jongkok? Apa definisi dari Jongkok? Check it *Buatan gue* *bangga*

"Jongkok adalah suatu kondisi setengah berdiri setengah duduk, berarti kalau dikira-kira kita mendapat bagian 3/4nya ,  1/2/2/4 (?). Kalau diartikan dalam aljabar jongkok = J1+O1+N1+G1+K9+O8+K3 *ngawur* itulah jongkok, masih bingung? Posisi jongkok kayak gini loh --->



Begitu menawankah posisi jongkok? :*

~Fine, gua pun buat sedikit pantun untuk jongkok

"jongkok itu bagai cinta, posisinya tetap, kalau udah berdiri deh. Fine" <--- gak ada maknanya

Oke, jadi ini rahasia jongkok
"siap-siap beli pop-corn, es teh, so-bagus, es jeruk, buat disimak :*"


Suatu hari, guru gue memberi tahu gue bahwa LAKI minum extra jess sebaiknya kalo makan  BAK(BUANG AIR KECIL) harus jongkok. Wah, kayak cewe dong? gimana galau atau gimanakah melihat artikel gue? gue jelasin dulu deh ------------->


sumber wc jongkok


Ready? makan hexos dulu *ehem* "Jadi dengan jongkok, kita akan lebih mudah mengeluarkan air artistik seni kita, selain itu jongkok merupakan Sunnah Nabi *wow, jadi dengan jongkok Insya Allah penyakit batu ginjal dapat kita hindari *amin* . Kalau gak percaya? penyakit batu ginjal lebih banyak dialami oleh cowo karena terkadang cowo kalo kencing  BAK suka menggunakan posisi salto, loncat, tidur, berdiri. Jadi, hal itulah yang terkadang tidak kita sadari. Padahal *katanya* *belum gue buktikan* *cek di beberapa sumber yaw :)* dengan kencing jongkok, maka kita tidak ada lagi sisa-sisa air kencing o.O di celana kita  Begitu dahsyatnya kencing sambil jongkok, sampe2 gue harus merasakannya u.u . Memang, BAK sambil jongkok lebih ribet dibandingkan BAK sambil salto berdiri apalagi kalau pas mau BAK kan harus lepas helm celana dulu biar air kencingnya nggak nyepret :) . Tetapi bandingkan dengan manfaat yang akan kita rasakan *WOW8*. Masih ndak percaya? Buktikan sensasinya~

"maaf gambar kencing jongkok nggak gue tampilin takutnya berbahaya, hehe"

  • "lalu cowo ngikutin cewe dong kalau kencingnya jongkok?"
  • "eits, siapa bilang cowo(Nabi Adam) kan diturunkan lebih dahulu ke muka bumi ini dibandingkan cewe(Siti Hawa)"
  • Oh iya bener juga, maaf ya
  • Ohaha sip
  • eh, kamu lagi galau gak????
  • nggak. Mau curhat ya?
  • boleh
"jadi intinya kencing sambil jongkok gak usah malu, selain keren , hal itu juga bergantung pada kesehatan (YEAH)" 




"penggoda BAK"

salam gahol \M/

Sedikit info : "jangan lupa follow twitter gue ya @cettabox dan add facebook gue juga ya sumbernya beberapa dari guru ane, ane cuma menjabarkan secara artistik simpel :)"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa memberi komentar ya thanks !!!!!