Kamis, 25 Agustus 2011

Follower dikit? jangan panik~

Merasa kesepian follower dikit? merasa eksis? merasa narsis? merasa klimis? merasa ganteng? telfon aku ya :) merasa berkumis? berkumis putih maupun hitam gak masalah yang penting berkumis (?)

Ah, banyak omong lu....


Sori-sori, maaf ya kk hehe. Jujur gue sebenarnya pengen banget makan pizza  ngasihtau cara punya followers banyak kayak gue justin bieber cuman ya gitu deh entah mengapa kalo kita bahas yang namanya followers tuh gak ada abisnya. Kita kadang mati2an untuk minta difollow orang tapi kitanya belum tentu memfollow orang yang kita minta untuk follow #ea


So, gue merasa ada aja orang yang pengen eksis. Tetapi untuk mencapai keeksisan itu tidak mudah, jangan cuma makan so nice sama minum real good doang. Harus ada usahanya dong #yeah





Jadi, gue tuh iseng2 membuat tingkat keeksisan #ea




1. Kebelet pipis eksis

Menurut gue tipe orang yang kayak gini tuh bener2 pengen eksis banget, bukan karena kebelet mau ke wc ataupun kebelet minta tanda tangan gue #eh tipe orang kayak gini tuh pengen eksis secara langsung tanpa repot, tapi apa daya semuanya tuh dimulai dari angka 0 , kecuali kalau anda beruntung mungkin lebih dari 0 (?)

2. Eksis dari dulu


Nah, kalo yang ini eksisnya tuh mungkin udah bawaan. Bisa aja bapaknya atau ibunya jadi artis film, bahkan artis hollywood o.o terkadang kalo eksis dari dulu tuh mungkin saja kesannya kadang bisa meresahkan. Bisa saja ketika disunat di ekspose di media, ato mungkin lagi ngorok di ekspose di media kesannya gimana gitu *sori gue terlalu mendramatisir* :'( yap, intinya kalo tipe ini banyak kelebihan maupun kekurangan. Terimalah apa yang diberi Tuhan dengan lapang dada :)

3. Eksis gara2 internet


Kalo yang ini menurut gue sekarang lagi booming banget nih, why? because internet merupakan media yang sangat hebat untuk mempromosikan diri bahkan lebih murah dibandingkan harus membuat iklan di TV ataupun di koran2 bahkan majalah bobo (?) nih gue kasih deh lis orang2 yang menurut gue eksis gara2 internet :


  1. @Justin Bieber
  2. @pocongg
  3. @benablog
  4. @shitlicious
  5. @cettabox *amin banget ya Allah*
  6. @ratudazl
  7. Sinta dan jojo
  8. Briptu norman
  9. dan masih banyak lagi :)

4. Eksis secara tiba-tiba

nah, kalo yang ini tuh eksisnya bener2 fuantastis mungkin saja eksis kayak gini disebabkan gara2 manjat patung pancoran pake kemeja, ato mungkin nyupir truk pake helm. Intinya kalo eksis secara tiba2 tuh menurut gue ini merupakan fast way tapi butuh usaha yang bener2 keras mungkin sekeras batu taman dan mungkin juga gak sekeras es batu

5. Eksis dengan usaha

kalo yang ini tuh cara eksis yang paling gue suka, kenapa? eksis seperti ini gak mudah loh usahanya benar2 keras. Seperti memecahkan batu dengan tangan, menuju awan berlapis-lapis, dan digendong nenek atletis *sori gue masih belajar berpantun~* so, this is it karena tipe ini gue pengen bahas nih biar dapet follower banyak di twitter~


APA FOLLOWERS BANYAK???



yup, menurut gue dengan followers banyak kita serasa lebih bergairah pede untuk melakukan tweeting, so this is a step how to to that * baca : nih gua kasihtau caranya *


Anda cukup masukan username sama password twitter anda di situs ini -->


  1. www.newfollow.info
  2. www.plusfollower.info

Resikonya :

  1. Following lu bakal nambah secara otomatis
  2. Follower lu bakal nambah juga, cuma persentasenya banaykan following (baca : following lu bakal nambah lebih banyak daripada followers. Kalo yang paket VIP gak tau deh~)
  3. mention lu mungkin bakal bertambah
  4. lu bisa dapet DM banyak (?)

Solusi :
  1.  harus sering buka tuh situs ya diusahakan dua hari sekali lah karena untuk mencapai keberhasilan itu tidak mudah *pengalaman gue* #ea
  2. Jangan males untuk buka tuh situs, karena waktu gua males gua followers sekitar 200an trus following 400an O.O
  3. Kalo followingnya membludak, kurang2in aja :)
Ya, intinya gue simpulkan kalo lu rajin ngupdate tuh situs skemanya kayak gini :

pertama nyoba -> following membludak -> sabar -> update situs selalu -> followers nambah -> jangan kegirangan banyakin dulu -> usaha yang keras -> bahagia -> mention @cettabox kalo berhasil

Nah, kalo loe ngalor ngidul ngupdatenya, skemanya bisa kayak gini :

pertama nyoba -> gak niat -> males -> update jarang -> status bule-bule membludak di TL -> following nambah drastis -> pusing -> nangis di bawah shower -> ngemut kaos kaki

"segala sesuatu akan berhasil kalau diiringi dengan usaha yang baik :)"

Kalo lu gak percaya ajaibnya tuh situs, follow aja twiter gue @cettabox #promosiya




FINE, POKOKNYA SELAMAT MENCOBA JANGAN PUTUS ASA KALO PUTUS ASA DENGERIN AJA LAGU D-MASIV JANGAN MENYERAH #EA ,  GUE YAKIN LU SEMUA BISA \m/


mantap, goyang terus~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa memberi komentar ya thanks !!!!!