Minggu, 06 November 2011

INTERNET MEMBUAT GUE LEBIH dari #XLangkahLebihMaju

YEAH gue merasa keringat gue belum keluar untuk buat nih post, gue merasa gairah gue membara bagaikan telor yang diceplok dengan suhu 100 derajat tetapi telornya mateng dan siap disantap #curhatgajelas

Sebelumnya gue minta maaf karena sudah lama sekali gue nggak ngeblog dikarenakan segelintir aktivitas yang menggelinding di hidup gue #kiw #curhat

Sebagai blogger rumahan nusantara gue-lo-semua-kita adalah sahabat :) gue merasa banyak sekali perubahan hidup gue sejak ada internet. Tapi sebelum ada internet, gue hanyalah merasa sebagai a normal human . Yah begitulah gue merasa hidup gue bagaikan kerupuk kulit yang dicampur kecap. Rasanya manis walaupun garing. Karna itulah gue berusaha mengubah hidup gue dari kerupuk kulit menjadi es buah. Rasanya enak, adem, dan seger






Itulah awal gue #XLangkahLebihMaju   tapi tuh kalo menurut hidup gue selangkah tuh gak cukup, gue harus membuat langkah2 yang lebih banyak lagi cyin~ 


Nah, history gue tau internet ketika gue maen game onlen online. Waktu itu gue maen RF, walau sempet bingung tingkat RW gue tetep move on dan akhirnya gue bisa maen RF yeeeeeyyyyyy<---- *bangga*

After that, gue sempet ngiri temen2 gue punya pesbuk Facebook dan ketika itu gue bertekat untuk punya fb dan kesampeyan btw add fb gue ya Cetta Adhipurusa  *promosi dikit* nah disini gue merasa lebih dari #XLangkahLebihMaju gue mengadd temen, diadd temen entah mengapa rasanya punya fb pertama kali tuh serasa "terbang ke langit romantis, nyebur ke kota atlantis, ditemani cewe romantisssss"
Habis itu gue mencoba2 membuat akun jejaring sosial dan akhirnya gue sampai kepada MAGICAL MOMENT










What's that??? Gue menjadi cinta blogging :* , gue termotivasi oleh trio macan #SPBU , yaitu @benakribo, @shitlicous, dan @poconggg unyyuuuuuuu (yeah) mereka membuat postingan blog yang benar2 luar biasa dan gue sebagai warga jawa barat terasa termotivasi MAXIMAL karena itulah gue merasa #XLangkahLebihMaju





Aslinya mah gue gak merasa 3 langkah, tapi berlangkah2 sangadh gue lebih maju tapi kalo gue sebutin atu2 tape deh -.-
Because internet gue merasa jauh lebih gokil, gara2 yang namanya indomie telor kornet INTERNET gue berani untuk melakukan plangking? Gak tau? liat aja disini (gak nyebutin ndeso ya hehe) banyak hal yang gue lakuin mulai dari mencoba sensai alay, ikut2an bule di KasKus dan hal2 lain dah yang waw-waw-waw gue pun merasa tambah pede dan  #XLangkahLebihMaju


pede coy yoi ngga? Hehe :D


tapi, gue pun bertemu suatu titik dimana gue ditanyain sama temen gue "tau internet gak?" nah gue jawab seadanya dan gue pun dibilang "NDESO" omg ternyata trend mas TUKUL telah menyebar




gue pun bersikeras untuk menjadi orang katro tapi ndeso alias normal (?) coba aja lu tanya pengertian internet ke temen2 lu dan liat hasilnya #ndeso #gajelas

Yap, mungkin itulah segelintir perjalanan gue untuk loncat dari kehidupan #ndeso menjadi normal walaupun terkadang terlalu #katro hehe. Pesan dari gue "belum tentu orang yang gak bisa maen internet ndeso kalo bisa nyalain setrika, ac, mesin cuci dan barang elektronik lainnya lah hehe :) "

"Intinya internet membuat gue lebih dari #XLangkahLebihMaju"

#XLangkahLebihMaju
#XLangkahLebihMaju
#XLangkahLebihMaju
#Turunkanhargapertamax
#Turunkanhargaipad2
#FOLLOW @CETTABOX  --"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa memberi komentar ya thanks !!!!!