Jumat, 05 Agustus 2011

OMG? KONTES PLANKING DARI BENABLOG

Gue bingung, apa definisi sebenarnya dari planking? Apa itu berhubungan dengan cinta? kasih sayang? sedih? kegalauan? curhat? makan sari roti?  minum es teh? makan so nice TERNYATA BUKAN :)

Plangking adalah : *jengjereng* 

"Planking or the lying down game is an activity consisting of lying face down in an unusual or incongruous location. The hands must touch the sides of the body and having a photograph of the participant taken and posted on the internet is an integral part of the game".

ARTINYA *siap-siap beli pop corn* lu harus tengkurep dengan keadaan segokil mungkin dan dilaksanakan dengan senikmat-nikmatnnya Maaf ini arti yang benar --->

"Kamu harus foto dengan keadaan tengkurepmuka ngadep bawahtangan disampingkaki lurus ke belakang, dan tanpa ekspresi sama sekali!" 

Contohnya kayak gini bos *siap2 minum teh sisri*





Monggo~

Contoh aslinya bisa diliat disini

OMG FOTONYA GOKIL-GOKIL BANGET :*

Nah, sori banget gua jadi ngebahas plangkingnya terlalu dalem nih, jadi intinya BENAKRIBO mengadakan kontes planking karena visitor blognya sudah sampai 1000.000.000 - 000 = 1000.000 nah, beliau telah mengeluarkan semangat ngeblognya bertuni-tubi *kiw

~SO, he made the contest......

Cara gabung kontesnya gimance?????? Liat aja deh disini

"NAH kalau sudah, gua mau pamer dikit nih foto2 planking gua :$"


*jangan takut, jangan galau, jangan sedih, yang penting happy aja ye liatnya u.u"




"gua namain plangking di depan mobil berkelas *muah*"


"yang ini agak GOKIL, soalnya gua plangkingnya di comberan -.-"


"nah, kalo gak salah ini mya first planking :*"

Dari sekian ribu 3 foto tersebut, yang gua kirim ke www.planking.benablog.com cuma foto yang first plangking yang gak gua kirim. Why? Belum gokil-gokil amat :'( dan surprisenya --->>>>>>>>>>>

FOTO GUA UDAH DIPASANG DI www.planking.benablog.com *BANGGA TAK TERKIRA*, GAK PERCAYA?? LIAT LINK INI :



OMG, IT WAS AMAZING


So, ramein foto2 gua dong dengan komen2 anda yang gokil :)

"menurut gue, rasanya seperti makan kue lapis, naik gajah romantis, dan bertemu Justin Bieber --"

Fine, intinya kita ramein yuk kontes plangkingnya benakribo dan kita jadikan persaudaraan indonesia makin kuat *amin* selain itu jangan lupa memakai hastag #PLANKINGBENABLOG  ya kawan2. See you next time :) :) :)


Update foto bos~


Menjadi karpet istimewA di salah satu minimarket ternama *kiw


planking di depan air mancur :) GOKIL


nah, menurut gue ini yang paling  GOKIL karena gue planking di depan Istana Bogor


nah, kali ini *tau sendiri lah~* hehe

SEMUA FOTO YANG GUE UPLOAD PURE MURNI NO EDITAN *KECUALI TULISAN WEB SAMA BLURING SALAH SATU BRAND MINIMARKET*

Foto-foto gue juga Alhamdulillah sudah di-upload loh :) di http://planking.benablog.com/

Tolong ramein ye, cek aja di TKP tumblrnya langsung :)





Jadi total fotonya enam deh , wuhuuuuuu



SALAM GOKIL (M)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa memberi komentar ya thanks !!!!!