Kamis, 18 Agustus 2011

Aku rindu Sol sepatuku :')

Guys, kemaren hari yang gokil. Waktu itu gue naik motor kawasaki honda revo secara ber-3 , bayangin bos ber 3. Kalo sendiri, garing. Kalo berdua romantis, kalo ber-3 fantastis

ehem, ngawur dikit....

Yang pastinya tuh gue boncengan gak seGOKIL ini -->



Yang pastinya botak gue gak segokil yag di ember u.u


Nah, kemaren tuh tegang banget. Kenapa? gue juga gak tau gue cuma mencari ketegangan saja biar sama2 tegang. SO, intinya yang depan pake helm, yang tengah gak make helm, yang paling belakang serasa pakai helm...

"loh, kok bisa serasa pake sih? apa helmnya transparan? SNI gak? ih kayaknya bagus banget? Turunkan harga ipad 2 ya!!!!"

Jadi gini, botak terkadang menjadi suatu lelucon sejati #ea entah mengapa, orang yang botak terkadang bisa dibilang seperti ini , " woi, helmnya lepas dong :)" 




#miris


yah, awalnya terasa miris but keep enjoying aja deh ~ 

WOI MANA CERITANYA NIH? 


Sori, tadi gue curhat dulu tentang kisah asmara gue , hehehe. Jadi ceritanya kan gue duduk paling belakang, otomatis kaki gue ngangkang soalnya pijakan yang depan dan tengah atas bawah kiri kanan tenggara utara DIPAKE :'( and then gue dapet ide tuh buat mijakin kaki gue di KNALPOT motor temen gue. Walhasil, kaki gue enak serasa terbang ke langit akrobatis, melihat badak fantastis, dan nyaman....

Sori masih belajar berpantun....

Dan, finally gue turun dari temen gue dan gue seperti merasakan hawa yang nggak enak. Pas gue liat ternyata sol sepatu gue meleleh TT


maaf, kalo gambarnya sedikit burem gue gak moto pake kamera DSLR makannya doain ya moga2 gue punya ntu kamera *amin*

Finally gue hanya merasakan rasa sedikit tidak enak, akhirnya gue merasa kemanakah lelehan tersebut pergi? ke pantai selatan kah ato ke gunung kidul (?)

well, ini lelehannya kayaknya mereka cinta sama knalpot motor temen gue --"


yup o yeah !!


So, akhirnya gue dapet sedikit hikmah -->

"jangan coba sesekali naruh kaki diatas knalpot motor waktu lagi jalan, sol sepatu aja bisa meleleh apalagi kaki mungkin kenapasan kali o.o"

btw jangan lupa listen heello gue ya @cettabox *numpang promosi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa memberi komentar ya thanks !!!!!