Rabu, 17 Agustus 2011

SELAMAT 17 AGUSTUS YA

Hai guys, tau gak 17 Agustus tuh tanggal apa? tanggal gue lahir? tanggal gue jadian? tanggal gue duet sama smash? tepatnya sekarang tuh Hari Kemerdekaan Indonesia u.u



"coba deh lo bayangin, kalo sekarang indonesia belum merdeka gue yakin gue belum bisa makan nasi putih dengan nikmat, minum teh botol, nonton cinta fitri, nanyain siapa cucunya amira, belum punya blog, belum tentu punya pacar , belum tentu menikmati indahnya jomblo, belum tentu mandi pake sabun, beuh banyak deh. Semuanya pokoknya berkat jasa2 proklamator kita" 

Tepuk tangan.....




 Beuh, biar mengenang indahnya kemerdekaan gue mau ngasih penampakan gambar teks proklamasi dulu nih, mudah2an kita bisa makin cinta sama indonesia :




entah mengapa gue merasa penulisan teks prokalamasi benar2 bersejarah, sangat artistik :* . Bayangin aja kalo dulu udah ada komputer, mungkin aja itu teksnya diketik oleh microsoft word dengan ukuran font 12 dan font arial. Menurut gue kesannya terlalu modern

Menghayal dikit....

But, gue ngerasa kemerdekaan kali ini kurang terlalu berkesan. Why???

karena gue gak ikut lomba sama sekali di tanggal 17 Agustus ini :'( *curhat dikit*



Kerupuk





Ehm, kerupuk tuh emang enak tapi gue bingung kenapa kerupuk sering dijadikan suatu santapan ketika 17 Agustusan, padahal kerupuk tuh enaknya tuh dimakan sama bakso atau nggak pecel lele *makanan lain juga boleh up to you lah* gue ngerasa gak enak gitu kalo lomba makan kerupuk gitu2 aja. Kerupuk kan garing, karena garignya itu jadi krenyes #ea . emm, harapan gue sih lomba makan kerupuk taun depan kayak gini deh :

  1. Boleh membawa saos sebagai penambah hasrat untuk memakan kerupuk
  2. Lebih baik disediakan tukang bakso biar makan kerupuknya tambah nikmat
  3. Kalo bisa jangan berdiri, leher bisa pegel
  4. Sebaiknya krupuknya variatif, ada kerupuk kulit, udang, kerupuk apa deh yang penting enak :)
  5. Ganti tali rafia sebagai penyangga kerupuk dengan tali pancing


"dengarkanlah dengan khidmat, resapilah maknanya"


Fine, mungkin ini aja yang bisa gue sampein ya moga2 Indonesia makin maju selalu, harga pertamax diturunin, pemerintah ngasih motor jupiter z secara cuma-cuma, kalau bisa ngasih ipad 2 juga boleh u.u






sedikit info : gan ada upacara digital nih keren cek aja di http://www.id-optimis.org/upacara/#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa memberi komentar ya thanks !!!!!