Selasa, 16 Agustus 2011

Gue punya style baru :D part 1

Gini nih style yang gue maksud adalah rambut, why? karena menurut gue rambut bagaikan mahkota seorang raja ataupun ratu? why? kite cek yuk~

Pengertian rambut (dari facebook wikipedia)

"Rambut atau sering disebut bulu adalah organ seperti benang yang tumbuh di kulit hewan dan manusia, terutama mamalia. Rambut muncul dari epidermis (kulit luar), walaupun berasal dari folikel rambut yang berada jauh di bawahdermis. Struktur mirip rambut, yang disebut trikoma, juga ditemukan pada tumbuhan."
Nah, sekarang gue kasih deh pengertian gondrong  botak( dari wikipedia)

"Botak adalah seseorang yang tidak memiliki rambut lagi di kepalanya. Seringkali dalam bahasa Indonesia, kata "botak" dibedakan dengan kata "gundul". Seseorang yang gundul, rambutnya biasanya dipangkas secara sengaja, sedangkan yang rambutnya botak tidak. jangan gunakan DHT blocker .... mungkin mempertahankan rambut Anda tetapi terlalu berbahaya"

Bang, kalo botak mana mahkotanya?

Nah, menurut gue botak tuh gak harus kinclong kayak pake mister muscle kaca di rumah, botak tuh menurut gue ada beberapa tipe :




1. Botak Gokil( merupakan jenus kebotakan yang habis botak shampoan pake sampo metal)

2. Botak 2 cm (merupakan jenis botak, tapi memiliki rambut dengan ukuran kira-kira 2 meter centimeter)

3. Botak Kinclong ( merupakan jenis botak yang walhasil tidak memiliki rambut, apabila punya rambut beliau hanya memiliki rambut dalam jumlah yang tidak banyak. Mungkin rambutnya telah migrasi ke zimbabwe para pengepul rambut atau berakhir tragis di bantar gebang)

4. Botak Galau (merupakan jenis botak yang pemilik kebotakannya menyesali kebotakannya. Mungkin saja dia update status seperti ini :

- "ich, nyesel banget gue botak tapi gue suka botak gimana ya? haruskah gue ke psikiater gue pengen gondrong tapi botak"

-"wah, botakku i miss you, but i always miss you disana. Pacarku jangan lupakan aku walaupun aku botak, aku tetap sayang kamu :*"


-"ah, gara2 botak gue jadi ngefans sama @cettabox moga2 gue bisa minta tandatangannya :)"


-"lain kali kalo botak gue harus pake rumus aljabar, phytagoras, atau cari gradien dulu ya???"

-"1cH 130t4K Ng3bu0Ch3N1n" <----- apalagi ini --")

5. Botak Terpaksa (merupakan jenis botak yang sepertinya sang pemilik kebotakan tidak rela apabila rambutnya dibegy dibotakin)

6. Botak Mengejutkan (merupakan jenis botak yang benar-benar mengagetkan para pemirsa  beberapa orang)



Gue gak tau JB beneran botak ato nggak, walhasil apabila beliau botak itu benar2 mengejutkan apalagi kalau Bruno Mars botak, beuh GOKIL abis pastinya~ 

"So, lu masuk tipe botak mana cet???"

"nah, gue tuh masuk tipe botak 2 dan 6. Why? ceritanya panjang banget" (nyari alasan~)

What about me????


Entah mengapa, gue pengen botak . Itu merupakan suatu keajaiban yang fantastiz #ea . But, terkadang menurut pengalaman gue botak ada efek positif dan negatifnya. Mungkin gue mau share dikit juga asam garam pengalaman hidup gua dalam menjalani botakisasi (?)

Efek positif botak --->

1. Disukai banyak wanita (bisa iya bisa engga)

2. Menghindari diri dari kegalauan (coba aja kalau berhasil jangan salahin gue)

3. ADEM (paling simple, cobain aja :) )

4. Serasa lebih rapih, bisa dikira artis seperti Asta RAN, Marcell, upin-ipin, dan beberapa pemain sepakbola terkenal



Efek negatif BOTAK (pengalaman hidup gue) (ada unsur curhat)-->

1. Kepala gue pernah disemprot parfum

2. Kepala gue pernah disembur susu

3. Kepala gue pernah dioles MR. Muscle

4. Kepala gue pernah diketekin

5. Kepala gue pernah dijitak

  • What abaout gondrong ????
  • Wah, kita kan lagi bahas botak-membotak bukan gondrong :)
  • Oh ya, huehehehehe

"memiliki rambut botak merupakan hal yang benar2 menantang, terkadang nasib orang berbeda. Ada yang perjalanannya botaknya mulus ada yang perjalanan botaknya sedikit gedheg, malah GEDHEG banget. Semuanya tergantung diri loe aja, kini tunjukin aja pilihan lo ^^"

Bos, ada part 2nya loh klik disini ya *BUKAN JEBMEN*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa memberi komentar ya thanks !!!!!