Selasa, 09 Agustus 2011

Trend yang makin GOKIL part 1

GOKIL man, menurut gue tahun 2011 ini benar2 serasa berbeda dari tahun kemaren *curahan hati admin* jadi gini men, gue tuh ngerasa sejak gue punya facebook, hidup gue berubah. Gue mulai suka internet-internet (indomie, telor, kornet) . Apalagi pas punya twitter, gua jadi makin akrab sama cowo semua kalangan, baik cowo maupun cewe :) dan walhasil hidup gue berubah~

Hening....

And then, internet serasa merubah dunia gue, gue merasa OMG gue jadi tau kamu siapa, aku siapa, siapa aku, dan dimana mereka?




Curhat terus nih? To the point atuh :(


Trend yang pertama menurut gue GOKIL yaitu #CENAT-CENUT




Wow cenat cenut? Kok bisa bos???

Menurut gue, cenat-cenut tuh virus yang benar2 menghipnotis beberapa kalangan. Cenat-cenut benar2 hebat, sangat hebat. Berikut intisari cenat-cenut :)


OH Tidak aku jadi cenat-cenut (?)
Cenat-cenut tuh sangat hebat, menurut gue kata ini entah mendadak langsung sangat cepat fast populer sejak dibawakan oleh band smosh SM*SH. Coba aja lu cari men, di twitter kata "cenat-cenut" dan well~ hasilnya so amazing u.u

Kalo gak percaya coba cek di TKP http://twitter.com/#!/search/cenat-cenut

Apakah anda cenat-cenut juga? bagaimanakah hati anda? Pernahkah anda dipeluk bernard bear? atau bermain bersama upin-ipin?

#randomtime

SMASH merupakan boyband yang sangat hebat, di awal muncul mereka mendapat beberapa cobaan dari beberapa hatersnya o.o kalau boleh jujur, gue juga pas awal-awal menganggap smash hanyalah band yang tidak serius alias iseng2 aja gitu buat boyband. DAN SEKARANG SM*SH sudah sangat sukses, mungkin fansnya tersebar dari sabang sampai merauke ato nggak kutub cinta utara sampai selatan o.o

amin...

BAHKAN salah satu tv swast menggandeng boyband smash untuk bermain film yang OMG bangeudh :)


sumbernya GOOGLE :)

Nah film ini berbeda jauh dengan film Amira apalagi Cinta Fitri *yaiyalah bos* why? Because this film serasa film DRAMA KOREA. Gue juga pas nonton serasa cenat-cenut banget, terkadang gue liat morgan dan rafael merebutkan seorang wanita bernama putri merupakan hal yang OMG bangets :) karena penyusunan dramanya sangat apik sekali. Well, kalau gak salah CCC(Cinta Cenat-Cenut) sudah berakhir dan gue berharap CCC-2 tuh ada, siapa tau gue bisa jadi pemeran utama *ngarep dikit boleh*. Intinya gue....

*SALUT SAMA SMASH*




Trend Kedua yaitu Blak-Blakan 




Menurut gue tuh, blak-blakan merupakan saudara kandung ayah tirinya Amira beserta nenek kakeknya bang kempet COMEL, LEMES, SEBEL BOW :3 cuman menurut gue blak-blakan ituh lebih GOKIL

Kenapa gokil bang??
Karena blak-blakan aja dari kata-katanya aja sudah menjiwai hati gue :*

ehm, garing mas -.-

Nih, menurut gue tuh blak-blakan itu menjadi es-krim eksis sekali berkat kopral Jono Joni. Lo liat iklannya dulu deh biar ngerti u.u




Pertama kali gue liat gue kira ini trailer untuk film di bioskop #ea, eh tau-taunya merupakan iklan salah satu operator ternama di Indonesia.

Nah ini storinya~~

Gue tuh kagum banget sama joni. Why? Karena dia berani mencoba comel blak-blakan di depan warganya. Bayangkan, dia sudah ditakdirkan menjadi blak-blakan sejak kecil oleh seorang kakek2, yang kayaknya keturunan Belanda *soktau dikit boleh ya :)*


Setelah itu sang anak mengatakan, "pak ada upil"
Spontan sang kakek langsung mengupil, masak mengepel minum susu (ea garing)
Masalahnya tuh kenapa sang anak tidak mengatakan pak ada belek kotoran hidung? setidaknya kata2nya lebih romantis  bagus :) , but that's what the meaning of BLAK-BLAKAN

Nah, gue tuh kasian banget sama Joni? kenapa? karena blak-blakannya itu dia diincar oleh warga kampung. Padahal blak-blakan itu banyak manfaatnya :


  1. Membuat seseorang menjadi lebih pede (?)
  2. Menjadikan orang lain suka ngupil khilaf atas kesalahannya
  3. Memacu kuda adrenalin
  4. Bikin eksis (?)
Tetapi, Alhamdulillah di part-2nya Joni dimaafkan oleh warga sekitar :)


Hatiku merasa lega karena Joni dimaafkan tetapi gue masih belum ngerti kenapa Joni belum dibebaskan, kan kasian Fernando jadinya. Dan katanya nih part-3 dari iklan ini akan muncul *Bahagia* :)

"Ah sok tau lu"
"Gak percaya? Tanya aja langsung sama twiternya"
"Twiternya apaan?"
"Wani piro :p"
"Ih kk jahat"
"Galau bareng yuk"
"Ayuk"
":*"
":*"

Gaje~

Nah, beruntungnya gue tau twiternya Joni Blak-Blakan. Mau tau twiternya ? Dengerin curhatan cerita gue



waktu itu, gue lagi nyari siomay Joni blak-blakan di Google, entah mengapa ada link tuh yang menuju KasKus nah entah mengapa link tersebut memiliki suatu magnet cinta sehingga gue pun mengkliknya o.o, dan disitu dibahaslah twiter gue Joni Blak-Blakan. Dan twiternya adalah?????



*jengejengg***









"nah, kalau mau twiternya tinggal klik tombol "klik ini" setelah itu browser akan mendirect langsung ke alamat twiternya om joni  #ea

Gue pun pernah saling mention-mentionan sama beliau dan akhirnya beliau pun memfollow gue :) *kalau gak salah* *curhat dikit gapapa ya*

"Oke, mungkin masih segini trend yang makin gokil, maafin gue juga ya kalo punya banyak salah jangan lupa follow twiter gue sahur dan buka puasa ya :)"


update




Joni blak2an part 3, huehehehhe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa memberi komentar ya thanks !!!!!