Selasa, 23 Agustus 2011

Gue punya style baru :D part 2

Guys, gini nih botak itu benar2 funtastic. Belum tentu semua orang mau diajak untuk botak bareng, botak bersama, botak berdua, botak PDKT, padahal setau gue tuh pas kecil kita botak. Kalau udah berambut gue salut banget? hmm, keren juga sih kalo baru berojol udah berambut............


So, loe gak boleh berfikiran kalo bermabut botak itu aneh, banyak orang ganteng yang rambutnya agak botak, botak, bahkan botak licin~

So........



Coba deh bandingin rambut gua sebelum botak dan sesudah ---> *ganti topik*





Before




After




Terkadang gue mau bandingin sama ini *jangan kaget ya*:



OKE, GUE PUN DAPET PERBEDAANNYA :)

  1. Pipinya rayi RAN lebih imoedh
  2. Rayi berbehel o.o
  3. Baju yang dipake beda --"
  4. Latarnya pun beda
  5. Point of viewnya beda
  6. Gue pake kacamata
  7. Entah mengapa pose gue serasa dipaksa :'(

"sebenarnya gue gak suka dibandingin, tapi apa dayalah entah mengapa gue kepincut buat post kayak gini"


Gue tuh kadang heran banget, gue nanya ke beberapa orang -->

"rambutku bagusan pas botak atau gondrong?"

"botak"

"gondrong"

"botak"

"gondrong"

Sebenarnya ada hubungan apa antara botak dan gondrong? akankah mereka memiliki hubungan seperti upin-ipin? romeo juliet? galih sinta? kadang hal ini bisa bikin GALAU

So, inilah post yang #random dari gue. Moga2 dengan hal ini pemerintah bisa sadar untuk menurunkan harga pertamax, ipad 2, iphone 4, blackbery dan lain-lain

"SELAMAT BER#RANDOM RIA YA!!!!"




3 komentar:

Jangan lupa memberi komentar ya thanks !!!!!