Kamis, 26 April 2012

Just READ !!!! #plak

Beberapa hari yang lalu gue ngeliat ketemu cewek yang satu tempat les sama gue. Sebut saja namanya anthurium. Anthurium ini temen gue juga ternyata (cowo) karena gue penasaran sama si anthurium, gue tanyain deh ke temen gue (cowo)
Ilustrasi~


rasanya pun njleb banget lho *eh curhat

JUJUR, gue tuh sebenarnya pernah ada rasa suka sama si anturium, namun rasa tersebut gue turunin pangkatnya jadi KAGUM, kenapa gue kagum? Karena gue nggak mau menjalin hubungan dulu sampe gue menjadi cowo yang mateng *cielah*, kan kalo kagum istilahnya biasa aja gitu gak selebayz "suka" . Berbekal nyali sebesar biji salak(lebih gede dikit), gue beraniin deh nanya ke ntu cowo dan ternyata *jeng-jeng-jeng-jeng*

COWO YANG GUE TANYAIN TUH TERNYATA PACARNYA CEWE YANG GUE KAGUMIN, sebelum tanya2 gue sempet cuco dikit ke sahabat gue. Sebut saja namanya Ono, gue ngomong ke Ono kayak gini, "ntu cowo kayaknya enak diajak curhat deh" . Kenapa bisa dibilang gitu???

1. Mukanya muka baik :D
2. Kayaknya masih single
3. Gue suka sapa2an sama die
4. Dan lain-lain, DM twitter gue aja ye :P

DAN TERNYATA WAKTU GUE TANYAIN TENTANG NTU CEWE ANTHURIUM KE TEMEN GUE(COWO)......

jedar... jeder... ba... dumm.... tssssss

-fine
-okay guy
-i am normal :D

kata-kata itulah yang muncul di hati gue....., untungnya ntu cowo pemaaf banget soalnya waktu dai ngasihtau kalo ntu cewe pacarnya die, die malah ketawa. Untungnya ntu cowo gak marah apalagi nyemprot Baygon wangi lavender ke baju gue. Gue yakin banget ntu cowo waktu gue minta maaf ke dia, dia memaafkannya dengan tulus *Amin
SO, gue gak mau temen2 mengalami hal yang sama kayak gue karena itulah gue bakal ngasih kiat-kiat spesial kalo mau berkenalan yang baik (dengan perantara) :


1. Jangan sok tau/mengambil kesimpulan sementara 

Kalau temen lu lagi ngasihtau sifat orang yang lu penasarin, lu kudu memperhatikan dengan tulus. Jangan pernah memotong pembicaraan, apalagi memfitnah orang yang lu penasarin.
Contoh :


Lu : "bro, si mawar gimana sih sifatnya. Gue penasaran banget???"

Aji : "dia orangnya nggak ngertian lu teh trus dia juga orangnya nggak romantis"

Lu : "maksudnya???"

Aji : "dia tuh paling nggak ngertian sama cowo yang suka selingkuh, dia juga nggak romantis sama cowo yang matre"


Lu : "oh gitu makasih ya :D"


Coba lu ngambil kesimpulan waktu si Aji ngasihtau kalo sifat si Mawar nggak ngertian dan nggak romantis, pikiran lu pasti biasanya udah negatif duluan kan?????




2. Jangan asal curhat sama orang yang belum lo kenal


Contoh :


Lu : "eh lu tau facebooknya mawar gak???"

Aji : "mawar melati semuanya indah, emangnya kenapa????"

Lu : "Tau nggak gue tuh suka banget sama si mawar, kalo dia udah punya cowo gue teror dah cowonya sampe mutusin si mawar. HUAHAHAHA"


Aji : "Selamat, anda sedang berbicara dengan cowonya :)"


Hmm, mungkin anda bisa memprediksi kondisi orang yang nanya ke Aji :)

3. Jangan pernah boong

Ketika, lu penasaran sama seseorang, jangan pernah nyoba untuk berbohong apalagi masalah keuangan. Misalnya lu ngasihtau ke temen lu kalo orang yang lu penasarin punya utang batagor, mie ayam, pensil 2B bahkan richeese






4. Buatlah Rencana

Kalo lu penasaran sama seseorang trus lo pengen nanyain tentang dia ke temennya, maka buatlah urutan pertanyaan yang tepat dalam pikiranmu *cielah udah kayak wartawan aja*, example :

Berurutan nih :
-Tanya satu sekolah gak???
-Tanya satu kelas gak???
-Tanya pacar/pasangan hidupnya dia siapa??? Kalau udah punya sebaiknya lu berhenti dulu di step ini, kalo nggak HAJAR !!!!!!


 
Yap, mungkin sekian yang bisa gue sampein moga2 bermanfaat, kalo tips saya sedikit aneh mungkin anda bisa merevisi sendiri. Namanya juga manusia pasti punya salah kan??????


2 komentar:

  1. "Karena gue nggak mau menjalin hubungan dulu sampe gue menjadi cowo yang mateng" KEREN ABIS!!!!

    BalasHapus

Jangan lupa memberi komentar ya thanks !!!!!