Senin, 23 April 2012

Dijual UMPC ECS Windows XP tahun 2007 sekon tapi mempesona

Assalamualaikum gan, sebelumnya ane minta maaf seganteng-gantengnya karena ane udah lamaaa banget nggak update blog ane. Sori banget ya, moga2 dimaafkan, dimaklumkan, dan dikasih Ipad 3

Oke gue sedikit lebay.....

Jadi gini gan temen ane yang ane sensor namanya nih mau ngejual sesuatu yang unik gan, mungkin aja setelah agan membeli barang ini agan bisa masuk discovery channel dan diliput di Hitam Putih.




Trus Barangnya Apaaannn???????

Yang pasti, temen ane nggak ngejual tomcat rebus maupun cicak bakar, temen ane tuh ngejual sesuatu yang canggih deh bisa dipencet-pencet tapi nggak bisa dan jangan dicoba untuk dipijit-pijit.....

 TRUS BARANGNYA APA WOYYYY !!!!!

Ceilah, serem amat udah emosi nih yaudah deh ane kasihtau :)


UMPC ECS Windows XP Profesional tahun 2007

Widihhh, dari tampangnya aja udah gahar. Yuk kita bedah yuk spesifikasinya...

- Microsoft Windows Xp Profesional (UMPC mana yang pake windows xp gan jaman sekarang? udeh jarang gan nah karena itu nie barang cocok banget gan buat windows xp-ers :p)

- Intel Celeron 900 MHZ (dengan prosesor segitu cukup kuat kok buat mainin pinball :D)

- RAM 240 MB 

- Webcam

- Port Headset , mic, usb pokok-e maknyusssss

-
Mantap gan, dapet tas FILA original lagi, kurang ganteng apa nie produk :p


Suatu hari terjadi percakapan antara penjual dan calon pembeli *amin:

Calon Pembeli : "Emm, mau nanya nih kira2 harganya berapa ya?????"

Penjual  : "Hanya 3,5 juta saja kok :)"

Calon Pembeli : "(Terkejut) HAH MAHAL AMAT?????"

Penjual  : "Eits, tunggu dulu bisa dinego kok , selain itu dapet tas FILA gratis pula. Kurang ganteng apa coba :D (memasang expresi cool)"

Calon Pembeli : "wah, ane jadi jatuh cinta sama barangnya, kira2 nomor telefon yang bisa dihubungi berapa ya???

Penjual : 081280447245/087770838717, atau nggak mention/DM @cettabox :D"

Calon Pembeli : "okelah sip, emm kira2 bisa ketemuan gak?????"

Penjual : "bisa dong, karena ane tinggal di Bogor kalau mau ketemuan di Botani Square aja. Gimana Deal???????"

Calon Pembeli : "deaaallllll" (muka gembira)

Penjual : "Alhamdulillah" (bersyukur)

Calon Pembeli : "Oh ya, kira2 ada info tambahan gak nih tentang barangnya????"


Calon Pembeli : "Amazing, thank you very much"

Penjual : "y0uR w3Lcome"

Dan yang ane harap bukan dialog seperti ini :

Calon Pembeli : "permisi, ini yang jual pisang ambon online ya????"

Penjual : "BUKAN PAK SALAH SAMBUNG"

Calon Pembeli : "Surprriisseeee selamat ulang tahuunnnnnnn. Anda masuk Super Trap"

Kemudian ane pun dishoot oleh camera dan ane pun ketauan emosi gara2 ane dijailin temen ane

Oke gue lebay lagi.....

Moga2 banyak yang berminat dan membeli produk ini *amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa memberi komentar ya thanks !!!!!