Sabtu, 25 Februari 2012

Email kejutan o.o

Well, tadi pas gue di kereta barang commuter *asik* gue sempet ngebuka email gue dan ternyata ada kejutan

FANTASTIS
WONDERFUL
MISTIS
SPEKTAKULER



baca aja ya....


Keliatan kan?????

Menurut otak gue, kesimpulannya http://www.streetdirectory.co.id/sdi/ lagi bagi2 hadiah *terkejut *histeris *but always stay cool

CARANYA.......



1. Nyalain kompor komputer lu dulu *so pasti

2. Nyalain internet lu dulu *of course yes 

3. WAJIBKUDUMUSTIHARUSPUNYABLOGATAUWEBSITE

4. Buka website ini

5. Isi tempat lo atau tempat yang lo suka misalnya tengah jalan


6. Terus lo tentuin deh ukuran map-nya kalo maunya kecil monggo, medium monggo, large monggo, suka2 *no komen*

7. Lu pilih lokasinya dimana~

8. Habis itu lu copy deh trus lo paste deh scriptnya di website atau blog tercintamu :* kalo di Blogger caranya klik rancangan

 foto yang paling kiri jangan dijadiin wallpaper hape :p
  
-Habis itu klik tambah gadget *seandainya gadget beneran gue maunya ipad 2 #curhat



-Then, anda cari kata HTML/Javascript kemudian klik tambah ~asoy



Setelah itu, lu paste deh scriptnya dan kasihlah judul widgetnya dengan bahasa yang manusiawi :) #ups


FINISH !!!!!

Nb : -kalau ukurann widgetnya kurang manusiawi bisa diatur di scriptnya, cari kata width dan height dan aturlah sesuai jiwa ragamu. Kalo gue widthnya 250 heightnya 250 #NGASIHTAU

"Setelah semuanya berjalan dengan lancar, kirimkan wbsite atau blog kamu ke idevent@streetdirectory.com "

LUMAYAN LOH HADIAHNYA ADA GALAXY ACE SAMA 5 VOUCHER BELANJA 250.000 #TELATNGASIHTAU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa memberi komentar ya thanks !!!!!