Rabu, 18 Januari 2012

Om Google pengen curhat :')

Minggu ini, gue ngerasa suswanto banget gitu. Entah mengapa gue ngerasa gue tuh ngeawali minggu ini dengan hal yang enggak banget gitu yaitu Masuk Angin. 


Hah????

Kesannya tuh kalo orang masuk angin tuh seperti hal yang benar-benar konyol, hari minggu kemarin gue sempet-sempetnya ngetawain temen gue yang masuk angin. Rasanya tuh gue ngerasa masuk angin tuh penyakit yang kurang elit gitu. Tapi siapa sangka? Efek masuk angin tuh gue ngerasa perut gue seperti diisi rudal balistik yang kemudian keluar berupa muntah angin, walaupun jaman semakin maju dan teknologi makin changgih orang bisa terkena masuk angin. Ingat ! Seganteng-ganteng atau secantik-cantiknya orang di dunia ini biasanya pernah kena masuk angin. Gara2 masuk angin juga gue gak masuk sekolah 2 hari. Intinya gue gak bisa ngeremehin yang namanya masuk angin. Gara2 masuk angin juga, mimik seseorang mungkin bisa berubah :


masih ganteng


*no komen*

AH DASAR LU CHUCHO

Gue pun mencurahkan isi hati gue ke Google *capcus yuuuu...*

1/ Om aku masuk angin :'(


Hasilnya pun agak absurd.....


2/ Om, aku belum mandi gimana dong :'(


Hasilnya semakin absurd...


3/ Om, tadi diaryku dibuang tetanggaku. Gimaannnaaa doooonnggggggg?????


Absurd stadium 4.....


4/ 0mH th4Dy 3kyE Lhup4 Ph4kH3 kH0LoR :"( 


Om Google pun menyerah....


WARNING !!!!

"jangan gunain buat chucho beneran"
"Gue cuma iseng"
"Jangan jadiin Google pacar lo, bahkan selingkuhan lo"
"kalo yang mau berbagi silahkan kontak @cettabox untuk mentransfer pulsanya secara cuma-cuma"

VERY-VERY IMPORTANT !!!!!

MAU DAPET 2 UNIT IPAD 2? 2 UNIT IPOD SHUFFLE? 10 VOUCHER PULSA 100.000? 20 VOUCHER PULSA 50.0000


MAU DONGGGG :*


Caranya gampang masbroh, cukup ajak temen-temen lo buat ngelike fan pagenya Tango di Facebook ! Its easy right..... Nih gan TKPNYA http://www.facebook.com/TangoWaferLovers?sk=app_108707802564152 cekidot ya :D

Nih masbro gambar IPAD 2 :) 


*ih bagus banget (muka pengen)*

Kalo ini Ipod Shuffle :)

wah, imoedh banget u.u #eh


Kalo pulsa cari sendiri ya gambarnya :p -.-v

Sekian........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa memberi komentar ya thanks !!!!!