Jumat, 15 Juni 2012

I love music (m)

Gue inget beberapa hari yang lalu gue naek angkot, trus pas udah setengah jalan ada orang turun trus dia nanya, "bang berapa bayarnya??" . Trus kata si abangnya, "3000 !" menurut gue hal tersebut ada 2 kemungkinan, yang pertama si abangnya bantuin bawa belanjaan *orangnya bawa belanjaan* ato enggak abangnya butuh setoran ato enggak abangnya supir baru ato enggak tarifnya naek :). Soalnya filing ane *cielah* mengatakan harusnya ntu orang bayarnya 1500 ajah,


.

Habis itu gue nyobain kalo gue pura2 gak tau tarif2 angkot di bogor. Pas udah mau nyampe tujuan gue, ternyata.......


Gue ngerasa rugi 4000 soalnya biasanya jarak gue berangkat sampe tujuan cuman 2000, well gue hanya pikir positif saja sama supir angkot, Mungkin dia butuh setoran :)

Eh gua curhat ya sori2.....

TRUS APA HUBUNGANNYA SAMA JUDUL LO WOI !!!!!!

gaada sori -.-v

Jadi gini masbro, gue pengen ngasihtau lo pade artis cover yang gue sukai  + lagunya :) cekidot..


1. Megan Nicole
Cewe ini memiliki suara emas 24 karat, kadang gue berharap kalo cewe ini bisa jadi pacar gue konser di Indonesia

Lagu asli buatan dia nich......



Kalo yang ini covernya bro keren parah !!!!!

#np Without you- David guetta feat usher cover by Megan Nicole



#np DJ Got us falling in love again-usher cover by Megan Nicole




Kalo yang ini versi parodynya gan, level kocaknya insane

#np Justin Bieber-Baby parody



#np Taio Cruz-Dynamite Parody 

 


BONUS PLUS PLUS (wajib DITONTON )

 

Rencananya gue juga mau ngebuat cover dari lagu, so cover apa yang bakal gue buat?? Pantengin trus yaw blog gue :D :D :D

Hey guys, gua sekarang jualan baju nih....
Kalo mau liat katalognya loe bisa mampir ke sini
Thanks :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa memberi komentar ya thanks !!!!!