Rabu, 04 Juli 2012

Say NO to Harkoz !!!

Gua pengen cerita dulu nih pengalaman gue minggu kemaren, storynya gua jalan sama cewe cowo bertiga, trus gue liat ada counter sepatu tuh, gue penasaran ini counter isinya barang KW atau original? So, langsung deh gua capcus ke counternya bareng temen gua

Sebagai calon costumer yang baik gue pengen nanya2 dulu ke abang2nya  :

Gue : "Bang ini sepatu merknya apaan bang??"

Abang : "Ooh ini merknya *gua lupa merknya* 

Gue : "Owh harganya berapa bang???"

Abang : "Sekitar blablabla"

Gue : "Hmm, ini yang reebok berapaan bang?"

Abang : "Harganya sekitar blablaba"

Gue : "Ori gak bang?"

Abang : "Kalo yang ini ori, nih dijahit lagi biar tambah kuat"

Gue : "Owww, terus yang KW mana bang???"

Abang : "Yang itu de... *sambil nunjukin sepatu yang KW*"

Gue : "Oke, nah trus yang Nike berapaan bos??"

Abang : "Emm sekitar 450 ribu de"

Gue : "Ori gak bang??"

Abang : "Yang ini ori de"

Gue : "Kira2 250 dapet gak bang? Cuman nanya aje" *ngetes*

Abang : "Bentar ya saya tanyain dulu ke bos"*mukanya mulai ada harapan*

Gue : "Oh nggak usah mas cuman nanya aja"

Abang : *diem terus pergi nanyain ke bosnya*

Nah, pas momen-momen kayak gini feeling gua udah agak kurang sreg nih, gua ngerasa takutnya gua ngasih harapan yang besar ke abang-abangnya kalau sepatunya mau gua beli..

Abang : "Bisa de 250 ribu"

Gue : "Oke makasih mas, kalo saya minat nanti saya ambil sekarang cuman nanya2 dulu aja mas"

Abang : "Loh nggak jadi de???"

Gue : "Nggak bang, nanya2 dulu aja "

Abang : *muka bete*



So, darisitu gua belajar banyak banget kalo setiap orang sifatnya beda-beda ada yang cuek, jutek, baik, sampe ngegemesin. So, lain kali gue punya jurus jitu kalo mau nanya2 harga sama tukang sepatu, pas dateng ke tempatnya lu harusnya ngomong kayak gini !!!

"Permisi mas mau nanya2 harga sepatu :)"

So, gue ngerasa kalo harkos tuh bukan hanya masalah percintaan *cielah* , bisa jadi dari masalah nraktir temen, masalah beli sepatu, bahkan masalah bayar listrik. Contoh :

Pelanggan : Mas bayar listrik dong

Petugas : Silahkan...

Pelanggan : Eh sori mas saya lupa kalau duitnya disuruh buat beli telor sama bini

Petugas : *no komen*

Yap, menurut gue itu merupakan contoh yang cukup aneh...

Nah, gue juga mau ngasih juga nih jurus-jurus keren kalo lo diharkosin juga...


Misalnya ada orang yang pengen menyatakan cinta kepada lo *cielah*

Misalnya lu lagi asik-asik ngemut jahe di bawah pohon mangga terus ada yang ngasih sms sesat ke 
lu kayak gini, gimana perasaan lu???



1. Membalas dengan ketengilan





Terkadang membalas dengan ketengilan memang cukup asik gan kadang kita suka ngakak sendiri aja kalo kita ngebalas dengan ketengilan *pengalaman pribadi*


2. Membalas dengan Sumpah Serapah




Nah, kalo cara yang ini bisa gua sebut kurang efektif soalnya cara yang ini tuh bener ngebuang energi lu sendiri, jujur nih gua juga pernah kecopetan hape di salah satu angkot saking keselnya gua sumpahin kalo orang yang nyopet gua engga bisa BAB seumur hidup gan jadi tuh dalam kondisi kayak gitu gua ngerasa emosi gua lebih tinggi daripada puncak gunung semeru, walhasil secanggih apapun sumpah gua toh hape gua ternyata belum kembali sampai detik ini ;D



3. Membalas dengan gaya yang dingin






Nah, ini merupakan cara yang gua rekomendasiin cara ini bener-bener cool bagi gue, dengan hanya membalas dengan 4 titik terkadang orang yang tengilin kita bisa kapok, panik, galau dibawah jemuran, dan sebagainya deh. Ada quote bahwa diam itu emas, berarti diam itu harganya mahal. Bayangin aja kalo lu punya emas 50 KG trus lu jual bisa beli pangsit berapa karung bro, tapi inget nih yang gue maksud emas asli bukan emas-emas hehe --v

Sebelum gua mengakhiri cerita romantis ini gua mau curhat dulu nih.......

Tom Cruise masa muda :p


Jadi gini gan beberapa waktu yang lalu gua sempet menangin kuis dari @PolytronIndo dan hadiahnya bisa bikin gua makin kece #narsis

Sebuah tempat minum cantik

Frisbee bulet


Poster The Avenger Sevenfold

Buku agenda dari Polyton yang dihiasi dengan produk polytron yang kerennya level 200


Alas tikus 

 Tempat dimana harta-harta yang dikasih @PolytronIndo bersembunyi

Kacamata yang bisa naikin persentase kegantengan gue 20% #Eh

Bungkus kacamata 

Well itulah alat-alat canggih yang @PolytronIndo kasih ke gue dan gue ngerasa kegantengan gue naik secara bertahap :p

Katanya nih semakin banyak yang follow @PolytronIndo maka semakin besar juga hadiah yang dikasih bisa2 kulkas 32 inch #Eh

SO KAWAN SEMUA DARI BARAT SAMPAI TIMUR COWO CEWE YUK FOLOOW @PolytronIndo BARANG-BARANGNYA PRODUK INDONESIA DAN BISA BERSAING PULA DI PASAR DUNIAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa memberi komentar ya thanks !!!!!